Ternyata Metode Kami Terbukti Membantu Para Konselor, bahkan Psikolog senior.


*Tidak ada kesamaan antara tokoh dalam foto dengan kisah nyata

Kami pernah berbincang dengan Konselor, sebut saja Pak Bondan, di sebuah cafe di suatu siang. Beliau bercerita tentang klien-nya, Kevin yang datang kepadanya membawa banyak persoalan dan kompleks. Tidak hanya persoalan dengan atasannya, sikap kerja dan komentar rekan sejawat, permasalahan hutang-piutang dengan teman, ditambah lagi permasalahan keluarga yang selalu dikaitkan-dikaitkan saat sesi pendampingan. Pak Bondan mengeluhkan sesi pendampingan sudah berlangsung 2 - 3 kali tapi masih saja sulit sekali menemukan masalah utama Kevin disamping sikap Kevin yang suka berbelit-belit saat bercerita detail kejadian.

Ternyata hal ini dirasakan juga oleh rekan Psikolog, sebut saja Ibu Bunga. Beliau curhat tentang kliennya, Sekar yang merasa punya banyaaaakkk masalah tapi sulit bercerita, bingung mau cerita apa... Jadinya Bu Bunga pun kesulitan untuk membantu Sekar jika ia masih menutup diri dan lari dari masalah yang sesungguhnya.

Beberapa tahun belakangan ini kami menyimak sharing pengalaman Pak Bondan, Bu Bunga dan rekan-rekan seprofesi mereka; kami akhirnya menyimpulkan...

Ternyata Hampir Semua Konselor dan Para Psikolog Merasakan 6 Kesulitan Berikut:

  • LONG TIME, hanya untuk membangun kepercayaan (building rapport) dengan klien apalagi jika klien datang bukan atas kesadaran sendiri sehingga klien tidak merasa penting untuk berproses bersama.
  • UNTOLD STORIES & DEFENSE, klien cenderung tertutup dan tidak menyampaikan masalah dengan jujur/lengkap/detail, sehingga jawaban klien hanya 'ya' atau 'tidak'.
  • COMPLICATED, klien terlalu banyak membawa permasalahan/issue sehingga bingung dan tidak tahu harus memulai dari mana.
  • LIMITED SKILL & KNOWLEDGE, saat klien mengangkat isu yang berbeda dengan background profesi tapi klien terlanjur percaya dan nyaman
  • EXHAUSTED, karna terjebak dalam rutinitas sesi konseling yang memakan waktu yang panjang dan terjebak dalam penilaian berdasarkan norma dan harapan personal
  • UNRELAX, sesi jadi terasa kaku terlalu berfokus pada kajian teori

Lalu yang membuat kami tercengang adalah....

Ternyata para Konselor dan Para Psikolog ini Menemukan Metode kami yang berbasis PhotoTherapy sebagai JALAN KELUAR dari permasalahan mereka.


Ada apa di balik Metode Phototherapy?

Apa bedanya dengan TAT, Rorschach?

Bagaimana Metode ini membatu Anda?


Anda dapat mempelajarinya di Live Webinar:

"PhotoTherapy, Metode Favorit Psikolog Terkini"

bersama seorang Praktisi Psikologi yang berpengalaman lebih dari 15 tahun dan tersertifikasi secara internasional sebagai Expert Points of You


Phototherapy menyajikan sebuah proses konseling yang sederhana dengan pendekatan lebih modern untuk membantu Klien.

Yansyah Fauji, S. Psi, M. Psi, CCH, CBA

Psikolog, Hypnoterapist, Konselor

Metode yang efektif dalam membantu saya memahami diri saya dan calon Klien. Ilmu baru yang sangat berharga dan membantu saya mendapatkan insight dengan cepat.

Atikah Dwi Fauziyah, S. Psi

RSPAD Gatot Soebroto

Ternyata Foto bisa membantu proses konseling saya. Terapi Ftoto relatif lebih mudah penggunaannya dibandingkan dengan metodeterapi lain yang lebih rumit, serta mempermudah menggali pikiran dan perasaan Klien yang tersembunyi.

Eddy Tan

Teknik PhotoTherapy sangat sederhana, praktis, efisien dan efektif untuk memberikan konseling dan terapi kepada Klien.

CH Widayanti

RSUD Jombang

Teknik konseling baru yang enjoy dan membantu saya menangani Klien yang tidak mau bercerita, supaya mudah mengungkapkan uneg-unegnya.

Endang Setyo Yuliyanti

Psikolog Klinis RSUD Sukadana Lampung Timur

Metode PhotoTherapy menambah referensi tools untuk konseling. Suasana konseling pun menjadi hidup dan interaktif.

Aindha Vegalaras Katoro

Mahasiswa Magister Profesi Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta

Saya mendapat metode konseling dari perspektif yang berbeda dan sederhana dalam memahami permasalahan Klien.

Eva Hajriani

Persona Psychology & Rumah Mentari

Metode PhotoTherapy memberikan lebih banyak alternatif pilihan untuk melakukan intervensi dalam hal konseling ataupun menangani isu kesehatan mental Klien. 

Rico K. Wahani

Mahasiswa SCU


Apakah Metode PhotoTherapy Tepat Untuk Saya???

Beberapa bulan berselang, kami berbincang lagi dengan Pak Bondan. Kali ini Beliau penuh antusias menceritakan pengalamannya bersama klien yang berusia 21 tahun dengan keluhan awal kecemasan. "W.O.W!!! Saya selalu dibuat takjub dan tercerahkan saat menerapkan metode PhotoTherapy ini bersama klien. Awalnya ia mengutarakan beberapa hal yang dia kira menjadi penyebab kecemasannya itu, TAPI dengan metode PhotoTherapy, akhirnya ketahuan dehh... ternyata penyebab kecemasannya ini bermula dari kejadian yang tidak menyenangkan saat ia duduk di bangku 6 SD."

Jika Anda juga memiliki aktivitas atau profesi yang serupa, tapi...

  • NGGA MAU STRESS terjebak dalam sesi bersama klien yang berbelit-belit dan menguras emosi
  • BEBAS PUSING dari resistensi klien dan kompleksitas masalah yang ia sembunyikan
  • MUDAH MENEMUKAN BLIND SPOT, sehingga dapat menentukan treatment yang tepat untuk si klien
  • MAU SESINYA BERKESAN dan membuat klien tercerahkan dari masalahnya

Anda sepertinya perlu Mempelajari Metode PhotoTherapy dan Menerapkannya 

Bagaimana Metode PhotoTherapy ini Bekerja?

Kenali dan Alami Langsung Metode FotoTerapi bersama seorang praktisi psikologi yang berpengalaman dan tersertifikasi secara internasional, dalam

Live Webinar : 

"PhotoTherapy, Metode Favorit Psikolog Terkini"


>> Live Webinar : "PhotoTherapy, Metode Favorit Psikolog Terkini" <<

Bersama Lim Swie Hok, S. Psi, M. Psi, Psikolog

Seorang praktisi psikologi yang berpengalaman lebih dari 15 tahun, yang juga telah tersertifikasi secara internasional sebagai Expert Points of You. Ia adalah seorang Dosen, Asesor, Konselor dan Coach di dunia pengembangan diri serta SDM di Organisasi.


Sejak tahun 2019, Lim Swie Hok telah menekuni sebuah metode berbasis PhotoTherapy dan juga menjadi tim fasilitator Points of You yang membawakan pelatihan sertifikasi berskala internasional.

Di dalam Live Webinar ini, Lim Swie Hok akan berbagi ...

  • Bagaimana Mengaplikasikan Metode PhotoTherapy untuk Konseling?
  • Mengapa Metode PhotoTherapy Efektif untuk Konseling?
  • Ada apa dibalik Metode PhotoTherapy? Apa bedanya dengan TAT, Rorschach?

Saya merasakan proses cleansing myself di Live Webinar PhotoTherapy ini, sekaligus mendapat referensi tools dan metode baru sebagai solusi atas problem konseling selama ini. Metode PhotoTherapy mempermudah kita mendapat inti permasalahan, mempersingkat waktu, dan memperkuat alat tes lainnya dalam menegakkan diagnosa.

Rizka Permata Sari

Sekolah Chandra Kumala

Dalam Live Webinar PhotoTherapy, saya menemukan insight dan memahami penggunaan tools dan metode ini dalam proses konseling di Perusahaan kami. Saya kira ini akan efektif untuk karyawan yang terbatas dari sisi tingkat pendidikan.

Isrina Barara

PT. Perkebunan Nusantara I

Dalam Live Webinar ini saya mendapat insight buat diri sendiri, sekaligus jadi mengetahui metode tercepat untuk terapi Klien yang dapat diimplementasikan dalam pekerjaan saya sehari-hari. Dengan adanya tools dan metode ini jadi tidak perlu lama-lama sesi konselingnya.

Sri Cahya Kencana

Mindventure Indonesia Consulting

Saya mendapat manfaat stress healing, momen untuk mengenal diri sendiri, dan menemukan insight dalam Live Webinar PhotoTherapy. Metode ini akan membantu proses konseling saya dengan Klien.

Citra Sabrina

NBP Center Cirebon

Saya mendapat ide baru untuk melakukan konseling dengan pendekatan baru, khususnya siswa remaja yang sering blocking setiap direferensikan untuk mengobrol bersama saya.

Vera Juwita Darmawati

Psikolog Klinis & Perkembangan Anak dan Remaja BPK Penabur

Dalam Live Webinar PhotoTherapy, saya bisa mendapatkan alternatif tools agar Klien bisa lebih rileks mengekplorasi permasalahan dirinya, karena saya juga sering menghadapi kendala beberapa Klien yang macet dalam mengkomunikasikan masalah dirinya.

Irma Sahvitri Lawado, S.H,M.H

Konselor Majelis Hukum dan HAM Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Lumajang

Saya sendiri sudah mencobanya dan saya rasa sangat efektif. Saya mendapatkan insight mengenai diri saya. Saya jadi dapat ide untuk mengaplikasikan metode ini  di karir saya setelah saya lulus nanti, baik untuk proses konseling, training, coaching, dan mentoring.

Tiffany

Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha

Sekarang saya bisa melakukan assessment dengan lebih ringan, no judgement, serta memudahkan proses coaching untuk karyawan yang defensif.

Riskah Yullyanti

HRD PT. FAN Integrasi Teknologi

HTM : IDR 135.000 + 3 FREE Bonus Gifts

Bonus Gift : E-Certificate

Bonus Gift : PhotoTherapy Worksheet

Bonus Gift : PhotoTherapy Journal

DAPATKAN PENAWARAN SPESIAL


135.000

99.000

198.000

149.000

297.000

199.000

Dengan Mengisi Data Diri Anda dibawah ini...

Frequently Asked Question (FAQ)

Bagaimana jika saya melewatkan Live Webinar ini? Apakah ada rekamannya?

Tenang saja... Anda dapat mengakses rekaman sesi selama 7 hari setelah Live Webinar berlangsung, sehingga Anda dapat mempelajarinya kembali.

Apakah saya akan mendapatkan sertifikat dari Live Webinar ini?

Untuk Anda yang menghadiri Live Webinar secara penuh, kami akan kirimkan e-certificate melalui email Anda.

Kepada siapa saya bisa bertanya untuk detail informasi lainnya?

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan Anda terkoneksi dengan tim kami di 0812-3378-6647. Dengan senang hati kami akan support kebutuhan Anda.

Apakah saya perlu registrasi untuk mengikuti Live Webinar ini?

Bagi Anda yang ingin bergabung dalam Live Webinar ini, silahkan klik tombol "Lihat Info Jadwal dan Registrasi". Isikan data diri Anda, agar kami bisa memberikan akses materi pendukung pembelajaran, E-certificate, dan Link Webinar untuk Anda. Anda tidak perlu khawatir karena kami akan menjaga data privasi diri Anda, selain itu Anda juga berkesempatan mendapat potongan Disc. 30% lebih hemat untuk Live Webinar Anda lhooo....

Siapa Narasumber dalam Live Webinar ini?

Live Webinar ini akan difasilitasi langsung oleh seorang praktisi psikolog yang berpengalaman lebih dari 15 tahun di dunia Asesmen, Konseling, Pendidikan, Pengembangan Diri, dan Coaching SDM di Organisasi, Liem Swie Hok, S. Psi, M. Psi, Psikolog. Beliau menekuni metode PhotoTherapy untuk dunia konseling dan telah tersertifikasi secara internasional sebagai Expert di Points of You.

Apa yang akan Saya pelajari di Live Webinar ini?

  • Mengapa Metode PhotoTherapy Efektif untuk Konseling
  • Bagaimana Mengaplikasikan Metode PhotoTherapy untuk Konseling
  • Apa yang ada di balik Metode PhotoTherapy? Apa bedanya dengan TAT, Rorschach?

Apa saja yang akan Saya dapatkan dari Live Webinar ini?

  • 2 Jam Membedah Metode PhotoTherapy bersama seorang praktisi psikologi berpengalaman
  • Mengalami dan Merasakan Langsung Metode PhotoTherapy
  • Tanya Jawab Langsung seputar aplikasi Metode PhotoTherapy
  • Journal PhotoTherapy sebagai materi pendukung pembelajaran Anda
  • PhotoTherapy Worksheet yang menemani proses pembelajaran Anda
  • E-Certificate untuk Anda yang hadir secara penuh di dalam proses

ยฉPoints of You Indonesia